Menjadi Percaya Diri

Hello Boys

Disaat apapun dan kapanpun tentu kalian haus percaya diri karena dengan percaya diri kita dapat melakukan sesuatu menjadi lebih mudah dan tentunya juga berpengaruh kepada hasil. Oleh karena itu kali ini saya akan berbagi tentang cara menjadi percaya diri:

Pengertian Percaya Diri
Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) percaya diri adalah mengakui atau yakin bahwa
sesuatu memang benar atau nyata. Kitalah yang sepenuhnya tahu dengan diri kita sendiri dan kita yakin bahwa kita bisa dengan percaya kepada diri sendiri. Selain itu, percaya diri juga merupakan rasa nyaman ketika Anda ingin, akan atau sedang melakukan sesuatu. Oleh karena itu, buatlah diri Anda merasa nyaman dan percayalah,,,percayalah. Hahahaha
11.  Temukan kelebihan yang kamu miliki
        Dengan menemukan kelebihan yang kamu miliki kamu dapat menjadi percaya diri bahwa setidaknya kamu memiliki hal yang lebih dibanding orang sekitar kamu. Dengan terus mengasah kelebihan yang di berikan oleh Allah SWT kepada kamu, kelebihan kamu itu akan menjadi modal penghasil uang dan tidak lupa pula meningkatkan kepercayaan diri kita baik dalam hubungan dengan orang terdekat maupun dengan masyarakat. Eits, tapi jangan terlalu menyombongkan kelebihan yang kamu miliki karena akan berdampak buruk. JANGAN SOMBONG
22.  Menghargai Diri Sendiri
        Pertahanan akan ada apabila kita menghargai diri kita sendiri. Dengan menghargai diri kita baik itu fisik maupun psikis akan menjadikan kita percaya pada diri kita.
33.  Mengikuti kegiatan atau organisasi
        Dengan bergabung dengan suatu perkumpulan secara tidak langsung dapat meningkatkan kepercayaan diri kita karena ketika kita masuk di salah satu perkumpulan tentu kita akan ditempatkan di suatu bagian dan kita di tuntut untuk dapat bertanggung jawab terhadap tugas yang telah dipercayakan kepada kita atau ikut suatu kegiatan yang membuat kamu harus bertanding dengan lawanmu mau tidak mau kamu harus percaya diri.
44.  Bersikap positif
         Dengan bersikap positif akan meningkatkan kepercayaan diri kamu karena pikiran yang positif akan mengalirkan energi positif ke otak, perasaan, dan perilaku dengan demikian akan menjadikan kamu percaya diri.
55.  Pergi rekreasi
         Pergi ke suatu tempat yang menyenangkan dapat menjadikan pikiran rileks dan tenang yang berguna untuk pikiran yang positif.
66.   Menghargai Orang Sekitar
         Apabila kita menghargai orang di sekitar kita maka orang-pun akan menghargai kita. Dengan saling menghargai dapat meningkatkan rasa percaya diri kita dalam suatu hubungan dengan orang lain di sekitar kita.
      
        Pada dasarnya percaya diri merupakan keadaan mental seseorang dan yang paling baik adalah dengan keadaan dimana orang itu merasa baik atau dalam keadaan positif. So, temukan apa yang baik dan bermanfaat untuk kamu maupun orang lain.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Menjadi Percaya Diri"

Post a Comment